Bebe Roosie

by Jeny Jule

Buat ibu ibu yang punya balita pasti musuh berat deh sama nyamuk. Duh gue kalo ngeliat satu nyamuk di kamar pasti udah ga tenang deh. Kudu gue habisin baru tenang hahaha. Abismya Enzio jadi santapan empuk si nyamuk. Ternyata nyamuk aja gemes sama tangan kakinya yang kayak roti sobek hihihi.


Nah jeleknya kalo abis digigitin nyamuk, bentolannya pasti guede trus keras banget. Musti bolak balik diolesin After Bite / Mopiko / Zambuk ( iya gw beli semua saking kesiannya ). Itu aja kalo diolesin obat bentolannya bisa mengeras ampe bebrapa hari, udahannya ujung bentolannya ada gelembung yang berisi air. Ilangnya bisa berminggu minggu dan meninggalkan bekas coklat gitu.
Ga mulus lagi deh ;p


Pernah sekali pas gue angkat dari baby walker ternyata kakinya udah penuh gigitan nyamuk. Jadinya mulai saat itu tiap ditarok di baby walker gw pakein anti nyamuk dulu. Gue pake yang minyak telon plus. Minyak telon yang ada citronellanya. Aman sih buat kulit anak tapi baukkkk ga tahan. Ga suka aja sama bau citronellanya. Tapi mau ga mau tetep gue pakein. Memang sih ada brand brand lain yang ngeluarin produk anti nyamuk yang wangi tapi berhubung dulu pernah pake buat gue dan panas dikulit, ya gue ga tertarik lagi buat belinya meskipun katanya udah new improved tidak panas dikulit.


Sampai pada akhirnya ipar gue, Angela ngirimin gue si Bebe Roosie ini. Dia bilang anti nyamuk tapi wangi telon. Asik bangettt. Belon ada tuh dipasaran yang kayak begitu. Pas gue terima, ya ampun packaging nya lucu banget. Dan memang kebiasaan gue, semua produk bayi termasuk makanan sebelom gue kasih ke anak pasti gue cobain dulu. Gue cobainlah si Bebe Roosie ini di lipetan kulit belakang lutut gue sama bagian dalam lengan, biasanya dibagian sana yang panas atau cepet bereaksi. Ternyata aman tuh. Setelah itu baru gue pakein ke Enzio. Sampe sekarang udah nyisa setengah tube aja. Gue pakein tiap siang pas Enzio main di baby walker sama gue pake kalo bawa Enzio main ke taman depan rumah. Nyamuk nakalnya justru mangkalnya siang siang kalo dirumah. Dan selama gue pakein Bebe Roosie ini Enzio bebas dari gigitan nyamuk. Dan gue suka banget sama wanginya. Wanginya mirip wangi telon cajuput. Bentuk lotionnya jug lotion encer jadi gampang dibaurin dan tidak lengket. Cepet nyerep juga.


Buat yang berminat bisa beli di online shop facebook namanya The Bebe House. Yang logo tokonya ada dua monyetnya. Toko online produk baby favorit gue.


Kali kali yang punya baca, ada sedikit masukan nih :
- butuh tube yang lebih gede dong buat dirumah. Kalo yang sekarang kan tube 60ml, ini cocok buat travelling.
- untuk dus nya kayaknya kurang penting. Lebih penting kalo dikasi segel di botol aja, lebih higienis untuk produk anak.
- gmana sekalian keluarin produk oles buat kalo udah digigit nyamuk. Kayaknya masih langka nih produk ini di Indonesia pdhal nyamuk Indo ada sepanjang tahun.


http://www.acupofjenns.com/2013/03/bebe-roosie.html



 



Share


Back

Telon cream bebe roosie


merupakan minyak telon cream yang mengandung minyak zaitun.
Kehangatannya membungkus kulit bayi. Usapkan dengan lembut pada bagian perut, pinggang, dada, tangan, dan kaki bayi, sehingga bayi Anda dapat tidur dengan nyenyak tanpa gangguan nyamuk.

Read More