Bébé Roosie Telon Cream




When Knowledge meets technology

Bébé Roosie Telon Cream adalah produk pertama dari brand terbaru Jamu jago, Bébé Roosie. Bébé Roosie Telon Cream adalah inovasi terbaru yang sangat dibutuhkan di industri perjamuan / herbal Indonesia sebagai breakthrough. Merubah bentuk Telon dari minyak menjadi cream yang memiliki segala kebaikan dari tradisional minyak telon, Bébé Roosie Telon Cream memberikan pengalaman baru untuk menghangatkan, menyamankan dan mejaga kesehatan bayi anda.

Passed Down Tradition

Secara tradisi, minyak telon (yang di ambil dari bahasa jawa "telu" atau "tiga"), mengandung tiga bahan utama yaitu: minyak kayu putih untuk kehangatan, minyak anis untuk aroma dan minyak kelapa untuk melembutkan dan juga untuk memijat. Dengan unsur tradisional ini, Bébé Roosie Telon Cream menambahkan minyak zaitun dan formula anti nyamuk untuk menyempurnakan ramuanya.

What's in the cream?

Pada umumnya ramuan tadisional minyak telon mengandung minyak kayu putih yang lebih tinggi dari yang dibutuhkan dan dapat menyebabkan resiko iritasi atau ruam di kulit bayi yang masih sensitif. Dengan informasi tersebut, Jamu Jago menciptakan basis cream terbaru dengan 70% kandungan air, hinga resiko tersebut sangat berkurang.

Research kita menemukan bahwa basis cream lebih cepat terserap di kulit hingga formula tidak memerlukan kandungan aktif bahan alami yang banyak untuk khasiat yang sama.

Dengan itu komposisi Bébé Roosie Telon Cream adalah (per 60ml):

Oleum Cajuputi (Minyak Kayu Putih): 4 gram (6.67%)

Oleum Foeniculi (Minyak Adas): 3 gram (5%)

Oleum Olivae (Minyak Zaitun): 1 gram (1.67%)

Dan Basis cream (campuran basis termasuk 70% air): 52 gram (87%)

Why Bébé Roosie Telon Cream?

- Praktis dan mudah di bawa
- Menyerap lebih cepat
- Tidak terasa lengket di kulit
- Tidak mudah tumpah
- Pemakaian lebih irit karena tidak tumpah dan mudah terserap
- Diformulasikan dengan bahan-bahan herbal dari alam dengan kualitas terbaik

The Goodness of Bébé Roosie Telon Cream


1. Produk Herbal Natural

Bébé Roosie Telon Cream diformulasikan mengandung bahan-bahan herbal dari alam dengan kualitas terbaik.



2. Menghangatkan tubuh dan mendukung tumbuh kembang buah hati yang optimal

Bébé Roosie Telon Cream hadir untuk membantu buah hati Anda mendapatkan kehangatan yang sempurna. Dengan demikian si buah hati dapat memaksimalkan energi yang ada untuk perkembangan otak dan tubuh secara optimal di usia-usia pertumbuhannya.


3. Meredakan masuk angin dan perut kembung

Untuk menghilangkan kembung dan masuk angin pada si buah hati, anda dapat mengoleskan Bébé Roosie Telon Cream dengan kandungan minyak adas dan minyak kayu putih yang menghangatkan.


4. Menghindarkan dari gigitan nyamuk

Bébé Roosie Telon Cream mempunyai nilai tambah dari Telon yaitu khasiat anti nyamuk. Cukup oleskan saja BEBEROOSIE TELONCREAM , dapat menghindarkan buah hati Anda dari gigitan nyamuk


5. Melembabkan kulit

Bébé Roosie Telon Cream juga memberikan manfaat yang lebih dengan kandungan minyak zaitun yang dapat melembabkan, dan meredakan iritasi pada kulit buah hati Anda.


6. Cocok digunakan untuk pijat bayi

Bébé Roosie Telon Cream dengan bahan dasar cream yang lembut dan mengandung minyak alami serta efek aromaterapi, sangat cocok untuk digunakan untuk pijat bayi.