About



Bébé Roosie

Indonesian Heritage for New Generation

Kata Bébé Roosie diperoleh dari "Bebe" dari kata "baby" (arti : anak bayi), dan "Roosie" diperoleh dari kata "rooster" (arti : Ayam Jago). Secara keseluruhan, Bebe Roosie adalah produk perawatan yang terbuat dari bahan natural untuk bayi yang diproduksi oleh Jago. Melalui line produk Bebe Roosie, Jamu Jago mengangkat tema "Indonesian Heritage for new generation", yang artinya bahwa line produk Bebe Roosie akan terpusat melestarikan dan mengembangkan produk-produk perawatan tradisional Indonesia bagi ibu dan anak yang disesuaikan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Jamu Jago

Lima belas tahun yang lalu, Jamu Jago telah berhasil membuat terobosan gemilang dengan memproduksi jamu untuk anak yang pertama di Indonesia, yaitu jamu Buyung Upik pada tahun 1997. Saat itu, tidak bisa dipungkiri bahwa kenyataannya jamu rasanya pahit dan tidak enak, mana mungkin anak-anak akan menyukai jamu. Hal itu justru menjadi tantangan sekaligus peluang emas mengingat jumlah anak di Indonesia saat itu sekitar 20 juta.

Namun demikian masih ada anggapan buruk mengenai proyek jamu anak yang dinilai tidak berprospek dari segi bisnis. Hal itu tidak menyurutkan semangat tim penelitian dan pengembangan produk untuk terus berupaya menampik anggapan-anggapan buruk yang muncul.

Kerja keras dan pantang mundur dalam menciptakan produk anak membuahkan hasil yang menggembirakan yaitu dengan lahirnya jamu anak Buyung Upik yang mengandung sari bahan-bahan jamu tetapi rasanya manis tidak pahit, tidak mengandung pemanis buatan, pengawet dan pewarna. Diluar dugaan jamu Buyung Upik sukses di pasaran selama 15 tahun dan sampai sekarang dikenal sebagai market leader di segmen jamu anak.

Continuously Searching

Jamu Jago adalah perusahaan industri jamu pertama di Indonesia sejak tahun 1918 sampai sekarang telah beralih ke generasi ke empat dari pendirinya, TK Suprana. Suksesnya Buyung Upik menjadi dasar pemikiran generasi ke empat untuk membuat terobosan yang lebih spektakuler dalam menciptakan produk-produk baru yang kelak menjadi market leader jamu di Indonesia. Munculah ide awal untuk mengembangkan produk minyak telon yang akhirnya menjadi project yang terbaru dari Jamu Jago.

Juni 2010, tim riset mulai mencari formula Telon Cream, dan pada akhir Desember 2010, telah ditemukan versi pertama dari Telon Cream. Proses riset terus dilakukan untuk mendapat formula yang terbaik dengan melakukan studi literatur, analisa market, sampai melakukan dengar pendapat dengan dokter anak.

Frequently Asked Questions

Apa itu Bébé Roosie?

Bébé Roosie adalah produk line dari PT. Jamu Jago, Produk turunan dari merek Buyung Upik, yang menjadi pioner dan market leader di industri jamu untuk anak. Bébé Roosie ditujukan untuk khususnya bayi yang berpedoman "Indonesian Heritage for the New Generation", "Warisan indonesia untuk generasi baru."

Apa arti nama Bébé Roosie?

Bébé Roosie di ambil dari kata Bébé (baby/bayi) dan Roosie (rooster/ ayam jago).

Sudah ada produk apa saja sekarang?

Produk pertama Bébé Roosie adalah Bébé Roosie Telon Cream, yang merupakan breakthrough di industri perjamuan, merubah bentuk minyak telon menjadi moderen dan praktis dengan segala kebaikan minyak telon ditambah dengan minyak zaitun yang melembutkan dan formula anti nyamuk.

Sebagai produsen Bébé Roosie, bagaimana Jamu Jago menjaga qualitas Bébé Roosie?

Kebetulan, Jamu Jago adalah perusahaan industri jamu pertama di indonesia yang di tahun 2013 ini berumur 95tahun. Selama 95 tahun ini, Jamu Jago sudah memiliki kredibilitas yang tinggi dan dipercaya dengan mutunya. Dengan technology moderen dan pengalamanya, Bébé Roosie di produksi dengan standar qualitas tertinggi.

Mengapa pindah dari minyak telon ke Bébé Roosie Cream Telon?

Bébé Roosie Telon Cream memiliki segala fitur minyak telon dengan tambahan lainnya seperti:

- Lebih praktis, mudah & aman di bawa dan juga tidak mudah tumpah
- Pemakaian lebih hemat
- Lebih cepat meresap di kulit dan tidak perlu mencuci tangan setelah mengoleskan ke bayi
- Kandungan minyak kayu putih tidak berlebihan seperti minyak telon secara umum. Minyak kayu putih berlebihan dapat menimbulkan iritasi di kulit bayi.
- Terbuat dari bahan natural alami, tidak mengandung pewarna kimia dan 70% dari kandungannya adalah air.
- dan yang terpenting, karena Bébé Roosie cute dan moderen

Fitur Bébé Roosie apa saja sih?

- Praktis dan mudah di bawa
- Dengan lembut menghangatkan tubuh bayi dan mencegah masuk angin
- Menghindarkan gigitan nyamuk
- Cepat meresap dan tidak lengket
- cocok untuk pijat bayi
- Mengandung minyak zaitun yang melembabkan kulit bayi
- The last but not least, membantu melestarikan tradisi Indonesia.

Dimana saja bisa beli Bébé Roosie Telon Cream?

Dapat di beli di apotek, baby shops, rumah sakit bersalin, rumah sakit umum, bidan dan toko terdekat. Untuk info lebih lanjut dapat menanyakan toko terdekat di beberoosie@jago.co.id atau telpon distributor Bébé Roosie SBF (Sawah Besar Farmasi) di (021) 560 1274

Bisakah saya menjadi reseller? Caranya?

sangat memungkinkan untuk menjadi reseller, bahkan untuk personal selling dan online shops. Caranya dengan email ke beberoosie@jago.co.id atau telpon distributor Bébé Roosie SBF (Sawah Besar Farmasi) di (021) 560 1274

Cara Menghubungi?

Jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi team kami yang siap untuk melayani SEGALA kebutuhan anda, info apapun, sebaik mungkin. Click di "contacts", email beberoosie@jago.co.id atau telpon distributor Bébé Roosie SBF (Sawah Besar Farmasi) di (021) 560 1274

Telon cream bebe roosie


merupakan minyak telon cream yang mengandung minyak zaitun.
Kehangatannya membungkus kulit bayi. Usapkan dengan lembut pada bagian perut, pinggang, dada, tangan, dan kaki bayi, sehingga bayi Anda dapat tidur dengan nyenyak tanpa gangguan nyamuk.

Read More